Thursday, August 18, 2016

Arti bunga matahari dan maknanya


Arti bunga matahari dan maknanya

Kesetian dan patuh aturan
 Arti dan makna bunga matahari adalah kesetian dikarenakan bunga matahari ini dinamakan bunga matahari karena selalu mengikuti kemana arah matahari bergulir. Dimana saat pagi hari kita melihat bunga matahari menghadap timur, tetapi pada sore hari bunga matahari sudah menghadap ke barat.
Karena sifat matahari yang selalu mengikuti arah matahari tersebut sehingga orang yang suka dengan matahari adalah seseorang yang sangat setia dan mengikuti aturan yang telah ada

Keceriaan dan kegembiraan
 Dengan warna yang didominasi kuning yang cerah bunga matahari sebagai lambang kecerian dan kegembiraan. Orang yang memilih bunga matahari ini biasanya adalah orang yang ceria dan selalu bergembira.








Semangat dan energi
Bunga matahari adalah lambang semangat dan energi positif, dimana jika kita lihat saat kita gambar matahari pasti bentuknya sama seperti bunga matahari dengan warna kuning atau orange yang melambangkan semangat dan energi. Orang yang meyukai bunga matahari adalah orang yang selalu mempunyai semangat dan energi positif bagi lingkungan disekitarnya.




Mungkin dari sobat semua ada yang ingin menambahkan arti bunga matahari dan maknanya, silahkan tulis di komentar. Banyak sekali tanaman hias khususnya bunga yang menjadi makna dan arti tertentu.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3