Tuesday, November 25, 2014

Bunga Kamboja Bukan Lagi Penghias Kuburan Saja


    Bunga Kamboja Bukan Lagi Penghias Kuburan Saja, bunga kamboja sebagai tanaman hias memiliki warna bunga yang cantik dan menarik dengan aroma bunga yang harum. Saat ini telah banyak orang yang memelihara bunga kamboja ini di rumah rumah, kantor dan taman taman kota. Bunga kamboja juga dapat dijadikan bonsai atau pohon mini yang unik dan menarik.

    Bunga Kamboja sekarang bukan lagi sekedar sebagai bunga kramat yang hanya ditanam ditempat- tempat Religi atau Kuburan, namun saat ini Bunga kamboja banyak di tanam di Rumah, Kantor ataupun tempat-tempat yang lain, karena Bunga ini sangat indah, harum dan mudah dalam perawatannya. Bunga kamboja tumbuh subur di dataran rendah sampai pada ketinggian 700 meter, namun secara umum tanaman ini bisa tumbuh subur di semua tempat

   Walau mempunyai nama Bunga kamboja teryata bunga ini bukan berasal dari negara kamboja,  Bunga kamboja berasal dari  Amerika Tengah yang meliputi Equador, Colombia, Cuba, Venezuela, dan Mexico. Bunga kamboja masuk ke Indonesia kemungkinan dibawa pertama kali oleh bangsa Belanda dan Portugis. Diperkirakan kamboja asli Indonesia adalah bunga kamboja yang berwarna putih dengan bagian dalam berwarna kuning di mana kuntumnya tidak terbuka penuh serta berukuran kecil.

 \  Artikel selanjutnya kita akan membahas klasifikasi Bunga Kamboja juga bermacam2, selain itu Bunga Kamboja banyak mempunyai manfaat untuk mengobati penyakit.


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3